Sekilas Info :

Selasa, 22 Mei 2012

Layanan Ambulan Gratis untuk Masyarakat

Jakarta, (Suara LSM) - HADIRNYA Relawan Dibo piss di kancah sosial semakin dirasakan oleh masyarakat. Terlebih lagi sejak masuknya Alex Noerdin sebagai cagub DKI, Gubernur Sumatera Selatan itu ikut berpartisipasi dalam kemitraan bersama Relawan Dibo Piss yang telah memulai kiprah sosialnya sejak 2009 lalu. 


Beban biaya yang menghimpit masyarakat, khususnya mereka yang berduka semakin ringan sejak Alex Noerdin menyuplai energi baru dengan menambah layanan ambulan gratis ke dua wilayah, Madura dan Jawa. Sebelumnya, Relawan Dibo Piss memberlakukan gratis hanya untuk DKI, sedangkan untuk Jawa dan Madura dikenakan biaya 50 persen dari biaya normal.

Banyak keluarga yang terbantu dengan kehadiran layanan ambulan gratis ini. Seperti keluarga Karnadi yang berdomisili di wilayah Duren Tiga, Jakarta Selatan. Pihak keluarga menggunakan layanan ambulan secara cuma-cuma tanpa dipungut biaya untuk mengantarkan almarhum ke kampung halaman di Solo, Jawa Tengah pada 12 Mei 2012.

Keluarga merasa terbantu dengan adanya Program Layanan Ambulan Gratis ini. Hal ini seperti diucapkan oleh salah seorang anggota keluarga. “Program ini sangat membantu kami dan kami berharap agar terus dan jangan berhenti,” kata Soehardi yang juga Ketua RT di mana almarhum tinggal. 

“Kami atas nama keluarga dan juga warga masyarakat DKI mengucapkan terima kasih atas kerjasama Relawan Dibo Piss dengan Bapak Alex Noerdin,” pungkasnya. (JPPN/net)

0 komentar:

Posting Komentar