Sekilas Info :

Senin, 25 Juni 2012

PRJ 2012 Manjakan Maniak Otomotif

Salah satu stand otomotif di PRJ 


Jakarta, (SUARA LSM) - Momen Jakarta Fair menjadi ajang tersendiri bagi para pehobi kendaraan roda dua untuk berburu aksesoris kendaraan. Beragam aksesoris automotif tersedia di Arena Pekan Raya Jakarta. Penutup kepala bagi pengendara sepeda motor ini termasuk barang yang paling banyak diburu. Terdapat puluhan stand yang menawarkan aneka barang.

Ada beberapa varian helm yang dilelang dengan harga mulai Rp 100 ribu sampai Rp 250 ribu. Pelelangan diadakan setiap hari oleh GM Helmet pukul 19.30 hingga selesai. PT Cahaya Logam, distributor beberapa merek helm seperti NHK, GM, VOG, MAZ, MIX dan REX di Indonesia, berhasil menjual 500 unit setiap hari.

''Setiap hari sekitar 500 helm bisa kami jual di PRJ. Kalau dihitung dari hari pertama, sudah terjual sebanyal 4 ribu unit helm, dari berbagai merek yang ada disini,'' ujar Eka Pramono, PIC Pameran PT Cahaya Logam di standnya.

Menurut Eka, konsumen yang berkunjung dan membeli helm sangat beragam, mulai dari kalangan anak muda hingga orang dewasa. Untuk anak muda terutama wanita kebanyakan membeli helm yang bermotif tokoh kartun.

Harga yang ditawarkan pun cukup beragam. Satu buah helem dibuka mulai Rp130 ribu dan mencapai Rp 2 juta, semua tergantung tipe dan mereknya. Konsumen yang membeli helm di PRJ ini juga cukup beruntung, sebab banyak model dan tipe yang belum ada di pasaran. 

Kalau Anda punya helm dan ingin ganti yang baru bisa tukar tambah (trade in). PT Central Sole Agency (CSA) memberi kesempatan itu dengan produk terbaru mereka KBC V-Series dan prosesnya dilakukan selama even berlangsung. Konsumen tinggal membawa helm lamanya full face akan dihargai Rp100 ribu dan half face Rp50 ribu.

Budianto Suryawinata, Product Development Dept Head CSA mengatakan disela-sela peluncuran, selain trade in, kami juga menyiapkan paket cicilan ringan 0 persen selama enam bulan menggunakan kartu kredit BCA untuk setiap pebelian selama pameran. (evie)

0 komentar:

Posting Komentar