Jumat, 15 Juni 2012

Sambut Libur Sekolah, Ancol Banjir Promo

JAKARTA, (Suara LSM) -  Memasuki liburan sekolah kali ini, Taman Impian Jaya Ancol menggelar serangkaian program acara menarik. 

Lewat program Smart Recreation 'One Day @Ancol', akan tambah seru dengan adanya banjir promo dan bisa menikmati beragam fasilitas dan wahana bersama anak tercinta. 

"Melalui tema ini, pengunjung dapat menikmati dan bermain di Dufan, Atlantis, Ocean Dream Samudera, hingga makan siang gratis," kata Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Winarto, di Jakarta, Kamis (14/6). 

Dalam program ini, masyarakat bisa menikmati seluruh unit rekreasi di Taman Impian Jaya Ancol dengan membeli tiket masuk Dufan, seharga Rp 250.000. 

Otomatis mendapat Dufan Defender Community Car untuk free pass Dufan sampai 31 Desember 2012! Pengunjung juga bisa mendapatkan Dufan Defender Community Card ini di semua unit loket, seperti Ancol, Dufan, dan Atlantis. Tiket tersebut berlaku hari Senin-Jumat. 

"Selain liburan sekolah kali ini, pengunjung juga bisa menggunakan free pass saat liburan Hari Raya atau akhir tahun nanti," lanjut Winarto. Program 'One Day @Ancol' berlangsung mulai tanggal 18 Juni-15 Juli 2012. 

Nah, agar liburan Anda berjalan efisien, Ancol punya itinerary atau jadwal perjalanan sendiri selama liburan. Itinerary itu termasuk pertunjukan lumba-lumba dan aneka satwa di Ocean Dream Samudera, bermain air di Atlantis Water Adventure, dan masih banyak lagi. 

"Pengunjung sudah diatur karena sudah mendapatkan itinerary. Jadi dapat menggunakan waktu liburan dengan maksimal di sini," lanjut Winarto. 

Tak hanya itu, tanggal 30 Juni-1 Juli nanti akan ada atraksi sepeda dari Sam Raynolds, pesepeda kelas internasional. Raynolds akan menampilkan atraksi sepeda ekstrim di Ancol X Track. 

Anak tercinta juga bisa ikut kompetisi membuat game aplikasi dengan tokoh-tokoh Dufan. Namanya Ancol Games Developer Competition, yang merupakan kerjasama dengan Nokia. Kompetisi ini akan berlangsung di pinggir pantai Ancol. (gh)

0 $type={blogger}:

Posting Komentar