Sekilas Info :

Selasa, 19 Juni 2012

Workshop Indosat Pra Peluncuran Produk Baru

Jakarta, (SUARA LSM) - Banyak cara operator telepon yang menawarkan produk baru. Kali ini, Indosat  menampilkan SuperWiFi EAP SIM (Extensible  Authentication Protocol – SIM),  seperti yang ditampilkan dalam workshopuji coba system IndosatM2, di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (13/6). Kali ini, yang tengah dirilis ke publik  barulah  sebuah system yang  tengah diujikembangkan  sebelum benar-benar diluncurkan ke khalayak ramai.  Dengan  Sistem diharapkan mampu  mencapai  jangkauan luas dan bermanfaat bagi kalangan pemakai jasa internet. 
Menurut nara sumber Indosat, cukup satu kali meregistrasi kartu GSM anda pada jaringan ini, maka  EAP-SIM yang telah  anda (yang sebelumnya sudah berisi username ataupun password, maka selanjutnya Anda dapat menikmati  akses wifi hotspot IM2 (seamless),  dengan hotspot SuperWifi Indosat berkecepatan 2Mbps dan unlimited! Luar biasa, bukan?
SUPERWIFI EAP-SIM ini baru ada di beberapa lokasi di Jakarta dan sekitarnya, Jawabarat, Jawa Timur dan Bali serta Batam. Nah, para  gadget mania yang biasa memakai Android ,iPhone,Blackberry serta Nokia serie E dengan simcard keluaran Indosat, bisa mencoba kehebatan SuperWiFi Hotspot ini.
Banyak cara operator telepon yang menawarkan produk baru. Kali ini, Indosat  menampilkan SuperWiFi EAP SIM (Extensible  Authentication Protocol – SIM),  seperti yang ditampilkan dalam workshopuji coba system IndosatM2, di  Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (13/6). Kali ini, yang tengah dirilis ke publik  barulah  sebuah system yang  tengah diujikembangkan  sebelum benar-benar diluncurkan ke khalayak ramai.  Dengan  Sistem diharapkan mampu  mencapai  jangkauan luas dan bermanfaat bagi kalangan pemakai jasa internet. 
Menurut nara sumber Indosat, cukup satu kali meregistrasi kartu GSM anda pada jaringan ini, maka  EAP-SIM yang telah  anda (yang sebelumnya sudah berisi username ataupun password ,maka selanjutnya Anda dapat menikmati  akses wifi hotspot IM2 (seamless),  dengan hotspot SuperWifi Indosat berkecepatan 2Mbps dan unlimited! Luar biasa, bukan?
SUPERWIFI EAP-SIM ini baru ada di beberapa lokasi di Jakarta dan sekitarnya, Jawabarat, Jawa Timur dan Bali serta Batam. Nah, para  gadget mania yang biasa memakai Android ,iPhone,Blackberry serta Nokia serie E dengan simcard keluaran Indosat, bisa mencoba kehebatan SuperWiFi Hotspot ini. (Hans)

0 komentar:

Posting Komentar