Sekilas Info :

Kamis, 19 Juli 2012

Lagi, Hotel Bintang Empat di TB Simatupang Siap Dibangun

ilustrasi hotel Bintang IV

Jakarta, (SUARA LSM) - PT. Nusa Pratama Property  dan Archipilago International , Senin (16/7/2012) melakukan peletakan batu pertama pembangunan Hotel berbintang empat di kawasan TB. Simatupang, Jakarta Selatan. 
Hotel  berbintang itu diberi nama Hotel Aston Priority Simatupang& Conference Center.   Aston Priority Simatupang  & Conference Center adalah untuk mendukung pembangunan di wilayah Jakarta Selatan yang terus berkembang. Menurut rencana Hotel ini di perkirakan akan selesai dalam jangka waktu 18 bulan. Dalam siaran persnya , Senin (16/7) ini Direktur Utama PT. Nusa Pratama Priority, Kadafi Yahya mengatakan pembangunan Hotel ini di pembiayaannya di bantu KOSPIN JAYA ( Koperasi Simpan Pinjam Jaya) dan beberapa Bank. Diperkirakan akan menghabiskan dan Rp. 350 M.
Sementara itu Wali Kota Jakarta Selatan, Anas Efendi berharap dengan adanya Hotel di Wilayah Selatan ini dapat meningkatkan tambahan pendapatan untuk daerah dengan  semakin banyaknya turis-turis asing yang datang ke Jakarta selatan. 

Kawasan Simatupang adalah kawasan strategis karena aksesnya bisa mudah dijangkau dari mana saja .
Archipilago International adalah sebuah perusahaan International yang memegang bran Gran Aston dan Crimson, Bran Villa deluks Royal Kamuela dan Kamuela. Bran bintang empat Aston, bran bintang 3 Aston City, Quest dan NEO+, bren bujet butik hotel Neo dan bren untuk pelayanan terpilih fave hotel.

(Zohiri/hans)


3 komentar:

jhan david sipahutar mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ecommerce Tusita mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
jhan david sipahutar mengatakan...

hotel di jakarta makin banyak tak terbendung

Posting Komentar