Sekilas Info :

Kamis, 19 Juli 2012

Minta Peluk Regina Idol Bertemu Juara American Idol

JAKARTA, (SUARA LSM) - Jawara American Idol Musim 7, David Cook, 29, tadi malam menggelar konsernya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Dia berkolaborasi dengan Regina Idol dalam konser tersebut. Sebelum di panggung konser, mereka bertemu di panggung Dahsyat paginya. 

Regina yang baru saja memenangi Indonesian Idol 2012 itu sangat senang karena bisa berkolaborasi dengan Cook. Saking senangnya, dia sampai bingung saat bertemu langsung dengan Cook. ’’Soalnya, saya nge-fans banget. Saya ngikutin (saat Cook berkompetisi di American Idol) sampai dia menang. Kalau bisa vote, saya vote dia waktu itu,’’ katanya. 

Bukan hanya suara serak-serak basah Cook yang disukai Regina, tetapi juga tampangnya yang ganteng. ’’Ganteng parah,’’ ujarnya. Dia tidak mau kesempatan tersebut dilewatkan begitu saja. Dia juga tidak mau melakukan kesalahan saat berada di panggung dengan musisi kelahiran Texas, Amerika Serikat, itu. 

’’Saya harus menyiapkan mental kembali. Tadi aja, baru jamming, temponya sudah berantakan. Saya nervous, deg-degan. Mudah-mudahan, nanti malam duetnya maksimal dan bisa menciptakan show yang memorable. Saya nanti menyanyi satu lagu, Always Be My Baby,’’ jelasnya.

Ketika ditanya apa saja yang akan dilakukan saat bisa berinteraksi dengan Cook lebih intens, Regina langsung menjawab panjang lebar. ’’Saya mau minta foto, minta peluk, minta tanda tangan, minta cium, minta nomor telepon. Hahaha… Tadi kami nggak sempat ngobrol apa-apa. Dia cuma bilang, ’See you tonight.’ Saya nggak berani melihat matanya. Saya deg-degan, takut, malu,’’ paparnya.

Cook menyebut Regina sebagai orang yang berbakat. Setelah menjadi American Idol, dia mendapatkan banyak kesempatan untuk bekerja sama dengan orang-orang berbakat. ’’Regina pasti ada di list orang-orang berbakat itu. Dia sangat talented,’’ pujinya. 

Kemarin adalah kali pertama Cook datang ke Indonesia. Dia senang karena akhirnya bisa melihat langsung reaksi penggemarnya. ’’Saya baru kali pertama datang ke sini. Tidak ada bayangan apa pun sebelumnya. Sejauh ini menyenangkan. Semoga, saya punya kesempatan untuk jalan-jalan keliling kota. Semoga, bisa diatur jadwalnya,’’ ungkapnya. (net)

0 komentar:

Posting Komentar