Sekilas Info :

Kamis, 19 Juli 2012

Setelah Terima Penghargaan Adipura, Kota Sampit Harus Bersih Dari KKN

H. Afrinaldi
Sampit, (Suara LSM) - Setelah Kabupaten Kotawaringin Timur memperoleh penghargaan Adipura dalam menjaga kebersihan dan keindahan Kota Sampit, diharapkan masyarakat daerah tersebut juga dapat menjadikan wilayah tersebut bersih dari KKN.
Hal itu diungkapkan H. Afrinaldi selaku Pembina Indonesian Indonesian Corruption Investigation (ICI) Kalimantan Tengah Kota Waringin Timur, Sampit. Diharapkan Kota Sampit bisa mendapat julukan Kota Terbersih dari KKN dan mendapat penghargaan Bung Hatta Anti Corruption Award pada tahun yang akan datang dan bisa mendapat salah satu peringkat Birokrasi Bersih dari transparansi internasional Indonesia (TII) dan Indonesian Corruption Investigation (ICI) Award bagi Kota Sampit dalam bidang pelayanan public, tandas H. Afrinaldi kepada Tabloid Suara LSM online.
Seperti diketahui, Kabupaten Kotawaringin Timur dalam menjaga kebersihan dan keindahan Kota Sampit menerima penghargaan Adipura bersama dengan kota lain se-Indonesia yang ditetapkan sebagai penerima Adipura. Penyerahan penghargaan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara Jakarta, belum lama ini. Perjuangan Pemerintah Daerah dibawah kepemimpinan H.Supian Hadi,S.Ikom dan Drs. HM. Taufik Mukri SH MM beserta seluruh masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur, menjadikan Kota Sampit berhasil meraih predikat sebagai kota terbersih dan berhak mendapatkan Piala Adipura di tahun 2012. (HT)

0 komentar:

Posting Komentar