Sekilas Info :

Jumat, 10 Agustus 2012

Spesialis Pencuri Mobil Ditangkap

ilustrasi

MAKASSAR, (SUARA LSM) - Unit Opsnal Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sulsel mengungkap komplotan pencurian mobil jenis pick up lintas kabupaten dan provinsi di Kampung Bojo, Kelurahan Budong-budong, Mamuju, kemarin. Tersangka yang ditangkap yaitu Asrianto alias Anto, 21 tahun.

Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sulsel, Kombes Pol Syamsudin Yunus melalui Kanit Opsnal, Kompol M Yadin, mengatakan penangkapan tersebut berhasil dilakukan berkat informasi yang diperoleh. Melalui informasi tersebut pelaku berhasil ditangkap di Kabupaten Mamuju.

Saat ditangkap petugas berhasil menyita beberapa barang bukti dari tangan pelaku. Di antaranya satu unit mobil Suzuki Carry Futura berwarna putih dengan pelat nomor DD 8610 IC. Mobil tersebut memiliki nomor rangka MHYESL4154J148750. Sementara untuk nomor mesin kuat dugaan merupakan hasil curian. 

Asrianto alias Anto, di hadapan petugas mengakui perbuatannya. Bahkan, sebelum ditangkap dirinya sempat beraksi di beberapa titik di Makassar dan Maros.
Khusus untuk di Makassar, ada beberapa titik seperti Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo, dan Jalan Irian. "Tindak lanjutnya, untuk sementara tersangka pencurian mobil tersebut kami amankan untuk diproses lebih lanjut," paparnya. (fjr)

0 komentar:

Posting Komentar