Sekilas Info :

Kamis, 27 September 2012

Ketua DPRD Gorontalo Ditikam Saat Dialog Fokus di Televisi

*Polisi Masih Kejar Pelaku

GORONTALO, (SUARA LSM) – Ketua DPRD Kota Gorontalo Nikson Ahmad, ditikam pria tak dikenal ketika menghadiri program Dialog Fokus yang tengah mengudara di stasiun televisi lokal, Mimoza TV, Selasa (25/9) pukul 20.30 Wita. Sekelompok orang tiba-tiba merangsek masuk ke ruangan kantor Mimoza TV di Jalan HB Jassin Kota Gorontalo dan membuat keributan.
Hingga berita ini naik cetak, Rabu (26/9) aparat kepolisian terus melakukan pengejaran terhadap pelaku yang brutal itu. “Kami sudah ketahui dari kelompok mana mereka, satu nama sudah kami kantongi kini dalam pengejaran,” tegas Kapolres Kota Gorontalo Ajun Komisaris Besar (Pol) Dudi Hadiwijaya, seperti dikutip Antara.
Informasi yang dihimpun, mereka menerobos masuk ruang kendali setelah memukuli seorang penjaga lalu mencabut kabel hingga siaran terhenti seketika. Kedatangan mereka yang berjumlah banyak dan tiba-tiba tidak mampu dihadapi seorang anggota satpam televisi lokal itu.
Tidak lama kemudian, seorang di antaranya masuk ke studio dan langsung menikam Ketua DPRD Gorontalo Nikson Ahmad, yang hadir sebagai pembicara pada dialog tersebut. Dialog itu membahas seputar tahapan pemilihan kepala daerah serta dualisme kepemimpinan di DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo.
Tertinggal
Pada saat itu, Nikson tertinggal sendiri di studio tersebut, Ketua KPU Rizan Adam yang hadir bersama seorang anggotanya, La aba, berikut pembawa acara terlebih dahulu keluar ruangan begitu mendengar keributan di luar.
Akibatnya, Nikson mengalami luka di paha bagian kiri, yang meninggalkan luka koyak selebar tujuh sentimeter dengan kedalaman sekitar 12 sentimeter. Dia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Aloei Saboe Kota Gorontalo oleh sopirnya dan langsung men dapatkan perawatan.
Sekelompok orang yang diduga preman itu juga me ngeroyok Manajer Mimosa TV Hadi Sutrisno, yang juga menjabat sebagai anggota KPU Kota Gorontalo. (Net)

0 komentar:

Posting Komentar