Sekilas Info :

Senin, 24 September 2012

SBY Jokowi Diminta Penuhi Harapan Masyarakat Ibukota


JAKARTA, (SUARA LSM) - Kemenangan pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaya Purnama alias Jokowi-Ahok dalam pemilukada DKI memang fenomenal kendati masih baru melalui hitung cepat. Selain Fauzi Bowo sendiri yang dikalahkan dalam proses quick count sudah menyampakan selamat kepada pasangan nomor urut 3, Presiden SBY juga sudah menyampaikan hal yang sama.
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha telah memberikan ucapan selamat kepada Jokowi – Basuki atas kemenangan dalam perhitungan cepat Pilgub DKI Jakarta.
Selain memberikan ucapan selamat, SBY juga memberikan beberapa saran-saran kepada Jokowi untuk menjalankan pemerintahannya di DKI Jakarta nanti.
“Bapak (SBY) sudah menyampaikan ucapan selamat kepada Pak Jokowi karena terpilih sebagai gubernur DKI dalam quick count ini. Diharapkan tentunya bisa membawa Jakarta jauh lebih baik,” kata Julian Sabtu (22/9) kemarin.
SBY juga tak lupa mengingatkan kepada Jokowi untuk menjalankan amanah rakyat DKI Jakarta yang sudah memilihnya mengingat permasalahan di Jakarta jauh lebih kompleks dari daerah-daerah lainnya.
“Jakarta dengan kompleksitas selama ini kan perlu diperhatikan. Karena bagaimanapun sebagai barometer, sebagai ibukota negara, Jakarta tentu menjadi perhatian atau sorotan,” kata Julian seperti dikatakan Kepala Negara.
Presiden meminta kepada pasangan Jokowi-Ahok agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan selalu fokus dalam tugasnya. Segerakan apa yang menjadai harapan masyarakat Jakarta.
“Oleh karena itu tentunya segera setelah menjalankan tugas sebagai Gubernur DKI nanti Pak Jokowi benar-benar bisa berkonsentrasi, bisa optimal dalam tugasnya. Karena semua akan mendukung,” tegasnya. (net)

0 komentar:

Posting Komentar