Sekilas Info :

Kamis, 16 Mei 2013

Fathanah ‘Punya’ Istri di Bekasi


Bekasi, (Suara LSM) - Tersangka kasus suap kuota daging sapi impor, Ahmad Fathanah, diduga memiliki istri bernama Surti (40 tahun). Surti diketahui tinggal disebuah rumah kontrakan milik Kholid di Kampung Pondok Benda RT 05/RW05, Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kontrakan mewah berlantai dua diketahui baru sepekan ini ditempati Surti. Saat ditelusuri oleh Palapa Pos, Surti diketahui telah meninggalkan rumah tersebut sejak Selasa pagi, (14/5). “Pagi-pagi dia sudah pergi dari rumah pakai mobil dan tidak tahu mau kemana,” Ujar Zulkarnain (57) warga Pondok Benda.
Zulkarnain yang tinggal di depan Masjid Ainul Yaqien mengatakan, dirinya mengenal Ahmad Fathanah dengan nama Olong. Fathanah diketahui menikah dengan Surti pada tahun 2010. 
Meski jarang mengunjungi Surti, pasca menikah dengan Fathanah, Surti mengalami perubahan dalam perekonomiannya. Surti langsung mempunyai mobil city car  warna merah, diduga mobil tersebut pemberian dari Fathanah. “Mobilnya nggak tau apa jenisnya, tapi kayaknya Honda Jazz warna merah,” katanya.
Semenjak berumah tangga, keluarga itu terlihat kurang harmonis. Bahkan, Fathanah jarang pulang ke rumah. “Jarang banget dia pulangnya. Dia mirip bang Toyib, jarang pulang”, terang Zulkarnain.
Perkenalan antara keduanya berawal, ketika Fathanah sering datang ke masjid Ainul Yaqien. Fathanah dan Surti merupakan jamaah masjid tersebut. Setelah akrab, keduanya pun langsung menikah.
Ketua RT 05, Sarkim mengaku belum mendata warga yang bernama Surti, “baru seminggu dia tinggal di kontrakan ini,” katanya. 
Selain Surti, sejumlah perempuan yang dikaitkan dengan Fathanah adalah Maharani Suciyono yang mahasiswi, Sefti Sanustika yang mengklaim sebagai istri, Tri Kurnia yang penyanyi dangdut, Vitalia Sesha model majalah pria dewasa, bahkan artis senior Ayu Azhari. Hingga saat ini Surti belum bisa ditemui untuk dimintai keterangan. (cks)

0 komentar:

Posting Komentar