Kamis, 22 Agustus 2013

PENGUMUMAN

Waspadai Pencatutan Nama ICI

Terus menerus kami menerima pengaduan dari berbagai lapisan masyarakat mengenai adanya pihak-pihak yang mencatut nama Indonesian Corruption Investigation (ICI). Modusnya: Mengaku menggunakan nama  lembaga ICI dan mereka melakukan pemerasan atau meminta dana kepada instansi pemerintah dan swasta, seolah-olah melaksanakan tugas klarifikasi dan investigasi.
Kredebilitas kami sangat dirugikan oleh tindakan-tindakan tersebut. Oleh karena itu, kami ingin menyampaikan beberapa hal sebagai berikut: Pertama, ICI tidak sembarangan menugaskan seseorang untuk melakukan tugas-tugas investigasi dan klarifikasi, terkecuali telah diregistrasi oleh Ketua Umum ICI. Dan ICI berkantor pusat di Jakarta, Telepon: 021-70453130 dan 085215754818. Kami sangat menghargai jika ada pihak-pihak yang mengatasnamakan ICI meminta sesuatu, masyarakat dapat menghubungi kami di nomor telepon tersebut.
Kedua, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang menjadi korban pemerasan oleh pihak yang mengatasnamakan ICI utnuk melaporkan mereka kepada pihak Kepolisian setempat.
Ketiga, ICI tidak menerima/meminta bantuan dana dari pemerintah, perusahaan swasta dan masyarakat, terkecuali dengan sukarela dan tidak mengikat.


 Jakarta, 17 Agustus 2011
 Hormat kami

 Ttd
 Helmy Thaher
 Kordinator Badan Pekerja
 Nasional/Ketua Umum ICI

Ttd
Mayjen TNI AD (Pur) H. Asril Hamzah Tanjung SIP
Penasihat ICI


2 $type={blogger}:

Unknown mengatakan...

Mantaap.. pak Helmy. Apa kabar.. ?! Mudah2an slalu sehat dan Sukses ! Salam @goestitanjung / Wartawan Pena Inspirasi

Unknown mengatakan...

Trks atas respon dari bpk. ketua lsm ICI yg telah mnympatkan bincang2 dng sy(mamad ruslan)dari kab. Cirebon dng snang hati sy mngucapkan bnyak trimksih dan smoga bpk ada dlm lindungan Tuhan.amiiin

Posting Komentar