Sekilas Info :

Sabtu, 22 Februari 2014

Permadi : SBY Lengser Sebelum Waktunya


Permadi, SH
Jakarta, Suara LSM Online - Ini memang sebuah terawangan, atau katakanlah ramalan. Namun datangnya dari orang yang sudah dikenal dan tak asing lagi dalam dunia ramal – meramal Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 – termasuk pemilihan presiden (Pilpres) diperkirakan akan kacau balau. Bahkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diramalkan akan lengser sebelum masa jabatannya selesai.

Ramalan tersebut dikemukakan Permadi SH, pada wartawan baru-baru ini, di sela-sela kesibukan Seminar mengkaji Ulang Perubahan UUD 1945 di gedung Granadi, Jakarta.
Seminar digagas oleh Gerakan Pemantapan Pancasila (GPP) di bawah binaan mantan panglima ABRI/mantan Wapres Jenderal (Pur) Try Sutrisno dengan menghadirkan pembicara Prof DR Sri Edi Swasono dan Harry Tjan Silalahi dengan moderator Sulastomo.
Permadi adalah seorang politisi nasionalis yang lebih dikenal sebagai seorang paranormal dan sering menyebut diri sebagai “Penyambung” lidah Bung karno.
Dia Menyatakan, Indonesia kini sudah masuk ke era goro-goro, situasi kacau yang juga bisa dilihat dari berbagai gejala alam.
Sementara secara ril, dia melihat penyelenggara Pemilu tahun ini memang belum siap. “Daftar pemilih tetap masih amburadul atau bermasalah, percetakan kertas surat suara juga adalah persoalan dan masih banyak persoalan lain. Apa mungkin pemilu dilaksanakan dengan keadaan seperti itu?” Tanya Permadi.
Bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah Indonesia juga menurut Permadi bisa mengganggu pelaksana pemilu itu sendiri. “Banjir dan longsor yang terjadi sekarang ini sangat luar biasa dan mengganggu kehidupan masyarakat,” katanya.
Dia mengatakan, di era pemerintah SBY ini juga terjadi goro-goro, bahkan kemungkinan besar masih terjadi lagi goro-goro yang lebih dahsyat. “Tuhan pasti marah karena melihat banyak pemimpin sekarang ini yang membohongi rakyat Indonesia,” kata Permadi.
Waktu ditanya apa peringatannya kepada penguasa saat ini, Permadi menyatakan, penguasa sekarang ini sudah tidak bisa diperingatkan. Karena tidak akan lama lagi akan ada azab Gusti Allah yang mengerikan.
“Tidak sedikit pemimpin-pemimpin kita yang telah membohongi rakyat, dan senang membeli barang-barang mewah dan mahal seperti mobil tetapi membagi-bagikan kepada selebritys,” ujar Permadi.
Ditanya soal sosok pemimpin seperti apa yang akan memimpin Indonesia nanti, Permadi menyatkan, nama-nama calon Presiden yang sudah banyak beredar di masyarakat selama ini justru tidak akan ada yang terpilih, termasuk gubernur Jakarta Joko Widodo atau Jokowi.
“pemimpin yang lahir nanti memang benar – benar satrio piningit” katanya
“tanda – tandanya memang sedikit, hidupnya terlunta – lunta, kesempar kesandung, kata Permadi.
Di Tanya apa pesannya kepada masyarakat kita di tengah kondisi social politik dan ekonomi seperti sekarang ini, permadi meminta masyarakat harus berani melakukan revolusi. Kalau tidak akan tergilas oleh revolusi itu sendiri. (HT)     

0 komentar:

Posting Komentar