Rabu, 12 Maret 2014

Puing Pesawat Belum Ditemukan "Ayah Jangan Lupa Makan Malam”

Kuala Lumpur Suara LSM Online  -  Pencarian atas pesawat Malaysia Airlines MH yang hilang pada Sabtu pagi lalu dalam penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Beijing yang kemarin memasuki hari ketiga belum membuahkan hasil Kami belum menemukan sesuatu yang tampaknya obyek dari pesawat apalagi pesawatnya kata Kepala Otoritas Penerbangan Sipil Malaysia Azharuddin Abdul Rahman dalam konferensi pers di Kuala Lumpur kemarin Pesawat jenis Boeing - ER yang mengangkut penumpang dan kru itu lenyap dan sampai saat ini belum di temukan.

Andrew Nari, kepala awak kabin pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang, memiliki seorang putri yang merindukannya. Dia pun curhat di twitter dan membuat haru yang membacanya. 

Diberitakan The Star, Senin (10/3/2014), putri Andrew bernama Maira Elizabeth Nari yang memiliki akun twitter @Gorgxous_. Sejak kabar hilangnya pesawat mencuat, dia selalu mengirim kata-kata doa yang mengharukan bagi sang ayah.

"God.... The only thing I want is my father..... Nothing, but my father. I want my father back (Tuhan... Satu-satunya hal yang saya inginkan adalah ayah saya..... Tak ada lagi, selain ayah saya. Saya ingin ayah saya kembali)" demikian isi kicauan yang diposting Sabtu (8/3/2014) lalu.

Keesokan harinya dia juga kembali nge-tweet: "Daddy. You're all over the news and papers. Come home fast, so you could read them! Don't you feel excited? (Ayah. Namamu ada di seluruh berita dan koran. Cepat pulang, agar ayah bisa membacanya! Tidakkah ayah penasaran?)." 

"Daddy. It's almost 48 hours. Don't forget to eat your dinner. You must be starving (Ayah. Ini sudah hampir 48 jam. Jangan lupa untuk makan malam. Ayah pasti lapar)," tweet Maira lagi.

"Come home fast, dad.. It's the only thing I want (Cepat pulang Yah... Hanya itu satu-satunya keinginanku)," kicaunya.

"Normally at this hour, before my dad goes to bed, he would tell me this, " Don't sleep so late okay " Goodnight, daddy (Biasanya pada jam segini, sebelum ayah saya pergi tidur, dia akan bilang, jangan tidur terlalu malam oke?)" isi tweet Maira pada pukul 02.00 dinihari tadi. Sejumlah foto kebersamaan Maira dan ayahnya juga dipajang. Menurutnya, keluarga besar semua menanti dengan sabar kabar soal ayah. Ibunya pun baik-baik saja.

Kicauan Maira tentu saja menimbulkan simpati dari pengguna twitter lain. Semua berharap dan meminta dia agar tetap tegar menghadapi peristiwa ini. ( TIM )

0 $type={blogger}:

Posting Komentar