Sekilas Info :

Minggu, 24 Agustus 2014

Cinta Laura, Dia jujur

Jakarta, Suara LSM Online - Acara debat capres yang digelar Komisi Pemilihan Umum malam ini, Minggu 22 Juni 2014, menyedot perhatian banyak orang, termasuk dari kalangan selebriti.

Debat capres tahap ketiga yang bertema politik internasional dan ketahanan nasional itu dihadiri oleh Cinta Laura, artis Indonesia kelahiran Jerman lulusan Universitas Columbia, AS, yang baru memulai karier internasionalnya lewat film produksi Hollywood berjudul The Philosophers.

Artis yang lulus dengan predikat terbaik atau cum laude itu tiba di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Pusat, didampingi sang ibunda. Cinta datang dengan kemeja kotak-kotak merah-biru khas Joko Widodo.

Cinta mengatakan, dia memang mendukung pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Demi menghadiri debat capres, Cinta sampai membatalkan syuting iklan.

"Aku support Pak Joko Widodo karena dia orang yang jujur. Menunjukkan sesuatu lewat action. He's very humble. Aku suka banget dia karena campaign soal mental revolution," kata Cinta.

Menurut Cinta, apa yang dikampanyekan Joko Widodo searah dengan pola pikirnya, yakni kerja keras di saat masih muda.

"Generasi muda banyak yang nggak on time, nggak disiplin, gampang nyerah. So the campaign is a great idea," ujar Cinta.

Cinta mengatakan, banyak negara kecil namun memiliki orang-orang yang bekerja keras seperti Singapura dan Malaysia. Indonesia pun harus seperti itu.

"He (Joko Widodo) is a great leader. Aku disiplin. Aku ikut apa yang Joko Widodo lakuin. Kerja keras karena aku masih muda dan remaja. Mau jadi example yang bagus untuk bangsa," kata Cinta.(TIM)





0 komentar:

Posting Komentar