Sekilas Info :

Jumat, 19 Desember 2014

Susi Pudjiastuti Tsunami Bagian Dari Diri Saya

susi pudjiastuti raih berkah dari tsunami aceh
Jakarta, Suara LSM Online - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti mengaku banyak hal yang didapatkannya paska bencana tsunami Aceh. Salah satu hal yang didapatkan adalah mengenai relasi atau hubungan bisnis.

Susi menceritakan, sejak kejadian tsunami Aceh, hanya pesawat Susi Air yang mampu memberikan kontribusi terhadap bantuan dan penyelamatan korban-korban bencana alam tersebut.

"Saya waktu itu baru punya dua unit pesawat kecil untuk angkut lobster. Tapi melalui tsunami saya mendapat banyak relasi dan cinta, untuk memberi dan berbagi," kata Susi di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (24/11/2014).

Susi menambahkan, dengan kontribusinya dalam penanggulangan bencana tsunami Aceh juga tidak dapat terpikirkan bahwa bisnis maskapainya tersebut akan menjadi besar seperti saat ini.

Bahkan, sambung Susi, tanpa ikut serta dan memberikan kontribusi yang positif pasca-bencana tsunami, dirinya mengaku tidak akan bisa menjadi sosok yang seperti saat ini, yaitu menjadi menteri di pemerintahan sekarang.

"Mungkin tanpa tsunami saya tidak di sini dan tidak kenal bapak Kuntoro Mangkusubroto, I never dream for Susi Air," tambahnya.

Oleh karena itu, Susi menyebutkan bencana tsunami Aceh pada 10 tahun silam memberikan banyak pengalaman yang berharga bagi dirinya.

"Ini adalah pengalaman personal saya di kemanusiaan, cinta, semangat, kepedulian kepada sesama," tukas dia.(tim)

0 komentar:

Posting Komentar