Rabu, 26 April 2017

Ratusan Karangan Bunga Ahok – Djarot Banjiri Balai Kota Jakarta

Nampak ratusan karangan bunga dari pendukung Ahok - Djarot
Jakarta, (Suara LSM) - Ratusan karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat banjiri Balai Kota DKI Jakarta pada Rabu (26/4/2017).

Nampak terlihat di ruang terbuka Balai Kota DKI Jakarta sudah tidak cukup lagi untuk menampung karangan bunga itu. Akhirnya, beberapa karangan bunga diletakan di sepanjang trotoar di depan Balai Kota DKI Jakarta.

Karangan bunga itu sangat menarik perhatian warga, arus lalu lintas di depan Balai Kota menjadi tersendat karena pengendara memperlambat kendaraan untuk melihat karangan-karangan  bunga itu.

Tak hanya itu, sejumlah karangan bunga ada yang diletakan di sepanjang taman di Jalan Medan Merdeka Selatan. Para pejalan kaki yang melintas di trotoar juga menaruh perhatian pada ratusan karangan bunga itu. Sejumlah warga nampak asyik beselfie ria di depan karangan bunga itu.

Isi karangan bunga pun semakin beragam. Namun yang lebih mendominasi ungkapan kesedihan mereka karena pasangan Ahok dan Djarot gagal pada Pilkada DKI 2017.

"Pak Ahok mantan terindah. Jakarta membuang sebutir berlian. Dari kami yang kecewa Pak Ahok dizholimi".

"Pak Ahok dan Pak Djarot terima kasih. Hanya kalian di hati kami. Takan pernah tergantikan".
"To Pak Ahok dan Pak Djarot. Thank you for all the works you have done. We are so proud of you".
Kutipan-kutipan itu merupakan pesan dari sejumlah karangan bunga yang ada di Balai Kota. Selain karangan bunga, Balai Kota juga diramaikan ratusan warga pendukung Ahok dan Djarot. (FERRY. R/YUSUP) 

0 $type={blogger}:

Posting Komentar