Sekilas Info :

Jumat, 27 September 2019

Program Pembangunan Pemanfaatan Aset Pusda

Pemanfaatan Aset Pusda Kabupaten Malang.
Malang, Suara LSM Online - Tahun 2019 Pusda Kabupaten Malang telah mempercepat Program Pembangunan Pemanfaatan Aset yang telah dilaksanakan pengecekan ke sejumlah lokasi.

Sejumlah lokasi itu antara lain, wilayah tingkat Kecamatan, baik itu lokasi di sekitar dam maupun di tengah kota. Namun dalam pembangunannya disesuaikan dengan lingkungan peruntukannya. 

Salah satu aset PUSDA yang ada di tengah kota ibu kota Kepanjen yang sebelumnya aset tersebut telah dipakai atau disewa masyarakat guna untuk usaha, yang kini telah berbentuk bangunan ruko. Karena sudah selesai masa kontrak dan sesuai aturan guna untuk tata kota dan disesuaikan dengan tata ruang Kota kepanjen. 

Kepala Bidang Bina Manfaat PUSDA Kabupaten Malang, Ir. Boedi Tjahjono.

Sementara lokasi aset tersebut sekarang telah dibangun karena sudah ada awal pembangunan. 

Kepala Bidang Bina Manfaat PUSDA Kabupaten Malang, Ir. Boedi Tjahjono mengatakan, selain peningkatan PAD SDA juga pengamanan aset, tahun ini pemanfaatan aset wilayah Gondanglegi, Bululawang, Tumpang, Ngajum, Kepanjen. 

"Untuk Kepanjen selain dibangun taman juga tidak menutupi pandangan lalulintas karena Kepanjen jadi ibu kota maka kita ciptakan lingkungan yang bersih, indah, dan tata kota yang baik. Untuk yang lain pembangunan disesuaikan dengan lingkungan sekitarnya," pungkasnya. (Full)

0 komentar:

Posting Komentar