Sekilas Info :

Sabtu, 09 November 2019

Antisipasi Masuknya Radikalisme ke KPP Pratama Kepanjen


Malang, Suara LSM Online - Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kepanjen di akhir bulan Oktober melakukan seminar sehari yang dilakukan di Kantor KPP Pratama Kepanjen Lt. II, Malang, Jawa Timur, belum lama ini

Acara tersebut diikuti seluruh karyawan KPP Pratama kecuali yang melayani masyarakat tak dilibatkan. 

Adapun para narasumber antara lain dari Kodim 0818 serta Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Malang. 

Pimpinan Kepala KPP Pratama Kepanjen Budi Harianto mengatakan, dengan memperingati Hari Sumpah Pemuda KPP Pratama Kepanjen ingin membangun rasa kebangsaan dan kesatuan juga persatuan yang Berbhineka Tunggal Ika maka kami membentengi agar tidak terpengaruh oleh paham radikalisme dan menjunjung tinggi UUD 1945 juga Pancasila karena kita sebagai ASN maka mendukung penuh Program Pemerintah. 

Di samping itu kita tidak berhenti disini tetapi selanjutnya akan mendatangkan nara sumber dari berbagai tokoh agama maupun ulama termasuk MUI yang bisa memberikan wawasan tentang agama, dengan harapan agar menjaga persatuan dan kesatuan bangsa yang baik dan benar yang bertakwa kepada Tuhan YME dan jangan terpengaruh atau tergoda oleh ajaran-ajaran yang tidak bertanggung jawab sebagaimana ASN yang telah disumpah maka kita harus patuh kepada pemerintah. (Ful)

0 komentar:

Posting Komentar