Sekilas Info :

Rabu, 16 Oktober 2019

Pengurus Formi Kabupaten Malang Resmi Dilantik

Ketua Umum Formi Kabupaten Malang Sugiyani bersama Ketua Harian Formi Atok Sugianto.

Malang, Suara LSM Online- Pengurus Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indnonesia (FORMI) resmi dilantik di Pendopo Agung Ibukota, Kepanjen Kabupaten Malang, Minggu kemarin.

Ketua Umum Sugiyani didampingi Ketua Harian Atok Sugianto mengatakan, dengan terbentuknya Formi diharapkan dapat memajukan olahraga rekreasi di Kabupaten Malang terutama gelaran festival, seperti festival layang-layang, senam nusantara, senam jantung sehat, senam aerobic, lansia juga lainnya. 

"Untuk olahraga tradisional lainnya seperti eggrang, dakon, semua itu olahraga milik bangsa Indonesia yang nantinya kita lestarikan dan dalam waktu dekat kita akan kumpulkan beberapa komunitas yang ada di Kabupaten Malang," ucapnya.

Maka dengan dilantiknya pengurus FORMI di Kabupaten Malang, jajaran pengurus berjanji akan membantu kinerja turun ke daerah-daerah yang nantinya menuju masyarakat sehat dan bugar. 

"Untuk gebrakan yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat festival senam yang memiliki banyak macamnya, serta beladiri pencakdor yang telah dihimpun oleh FORMI karena ini merupakan bagian dari tontonan masyarakat," jelasnya.

Tak hanya itu adanya terbentuknya FORMI maka dapat mengisi pembangunan yang ada di Pemerintah Kabupaten Malang terutama dalam bidang olahraga dan mengenalkan wisata-wisata yang ada di Kabupaten Malang. Unruk itu kami berharap seluruh elemen masyarakat mendukung penuh kegiatan FORMI agar bisa berkembang dengan baik," ujar Ketum Formi. 

Hadir pada kesempatan itu para Pejabat jajaran Kabupaten Malang, sejumlah Komunitas Olahraga, Dispora, para pengurus FORMI serta para undangan lainnya.

Sebelum digelar pelantikan Pengusrus Formi Kabupaten Malang terlebih dulu dihibur oleh karya dan beladiri pencakdor. (SH)

0 komentar:

Posting Komentar