Kamis, 21 Desember 2023

Dirut PT Pembangunan Jaya Ancol Dukung Penuh Gelaran HPN 2024

Ketum PWI Pusat Hendry Ch Bangun beserta jajaran bersama Dirut PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Winarto di lokasi Taman Impial Jaya Ancol.  

Jakarta, SuaraLSMOnline
- Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Winarto menyambut baik dan senang, atas terpilihnya Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) “venue” kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 yang direncanakan dihadiri Presiden Joko Widodo.

“TIJA cocok untuk tempat penyelenggaraan event-event berskala nasional seperti HPN 2024,” tambahnya saat menyambut kedatangan Ketua Umum PWI Pusat, Hendry Ch. Bangun didampingi Ketua Panpel HPN 2024, Marthen Slamet Susanto di kantornya, belum lama ini.

Dalam pertemuan tersebut Hendry Bangun mengungkapkan, pada saat pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) awal November 2023 lalu, kepala negara menyampaikan dukungannya dan menjadwalkan akan hadir dalam acara puncak HPN tanggal 9 Februari 2024 mendatang. Bahkan, saat itu Presiden Jokowi langsung menelpon Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, agar Pemprov DKI Jakarta mendukung penyelengaraan HPN 2024 di Jakarta.

Dikatakan, PWI memilih kawasan TIJA karena tempat hiburan ini tidak boleh digunakan untuk kegiatan yang mengandung politik, terutama untuk area-area terbuka.

Sedangkan Ketua Panpel HPN 2024, Marthen Slamet Susanto menambahkan TIJA dipilih karena seluruh kegiatan HPN, mulai dari seminar sampai acara puncak HPN  bisa dilakukan di kawasan tersebut.

HPN ajang silaturahmi seluruh anggota PWI se Indonesia bahkan ada jurnalis dari beberapa negara sahabat yang akan hadir.

Tema HPN 2024 “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa.” (fer)

0 $type={blogger}:

Posting Komentar