Sekilas Info :

Senin, 18 Juni 2012

PDIP Pangkal Pinang Buka Pendaftaran Balon Walikota Juli 2012

Pangkal Pinang, (SUARA LSM) - Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada tahun 2013 mendatang, dua kabupaten dan satu kotamadya di daerah tersebut akan menyelenggarakan pesta demokrasi lima tahunan. Ketiga daerah tersebut masing-masing Kotamadya Pangkal Pinang, Kabupaten Bangka dan Kabupaten Belitung.
   Meskipun Pemilukada di tiga daerah yang akan melaksanakan Pemilukada pada tahun 2013, waktunya masih panjang, namun dibeberapa ruas jalan di Pangkal Pinang sudah terpasang foto para kandidat yang akan maju pada Pemilukada Kotamadya Pangkal Pinang pada tahun 2013,.
     Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kotamadya Pangkal Pinang Yugo Saldian pada MediaTOR mengungkapkan, menjelang pemilukada Kodya Pangkal Pinang, PDIP akan membuka pendaftaran  bakal calon walikota dan wakil walikota Pangkal Pinang pada Juli 2012.
    Pendaftaran yang akan dibuka menurut Yugo Saldian bukan saja dari kader internal partai namun pendaftaran yang dibuka PDIP ini memberi kesempatan kepada bakal calon dari eksternal PDIP yang diusung sebagai balon walikota dan wakil walikota Pangkal Pinang pada Pemilukada 2013 mendatang.

    Sementara itu ketika ditanya Wartawan MediaTOR rencana koalisi dengan partai lainnya pada Pemilukada Pangkal Pinang ditegaskan Yugo Saldian, PDIP hingga kini belum dapat memastikan rencana koalisi dengan partai lainnya di Kota Pangkal Pinang. Karena meskipun tidak berkoalisi dengan partai lainnya, PDIP dapat mengusung sendiri bakal calon walikota dan wakil walikota Pangkal Pinang priode  2013 – 2018.

 “Pada Pemilukada Walikota Pangkal Pinang tahun 2013, PDIP akan  berusaha semaksimal mungkin agar Calon Bakal Walikota dan wakil walikota Pangkal Pinang 2013-2018, agar PDI Perjuangan dapat memenangkan Pesta Demokrasi lima tahun ini,” kata Yugo Saldian. (mdtr)

0 komentar:

Posting Komentar