Sekilas Info :

Kamis, 20 September 2012

JK Siap Jawab Pertanyaan DPR Seputar Kasus Century


JAKARTA, (SUARA LSM) - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) memenuhi panggilan tim pengawas (Timwas) kasus bailout Bank Century. Sebelumnya Timwas juga sudah mengundang mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar dalam sebuah rapat di DPR .
JK tiba di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat, Senayan Jakarta, Rabu (19/9), pukul 09.00 WIB. Mengenakan baju batik warna gelap, Ketua Umum Palang Merah Indonesia tersebut mengumbar senyum. “Terserah DPR mau tanya apa, saya akan jawab” kata JK sebelum masuk ruangan.
Sedianya JK hadir dalam undangan Timwas pada Rabu (12/9). Namun, saat itu ia tidak bisa hadir karena ada acara di luar negeri.
Timwas memanggil JK karena ingin menyelesaikan polemik yang terjadi terkait kasus bailout Bank Century. Kabarnya, rapat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada awal Oktober 2008 membahas soal dana talangan untuk Century. Ketika itu, JK menjadi wakil presiden.
Presiden SBY sudah membantah kabar miring itu. Rapat saat itu membahas soal penyelamatan ekonomi negara yang terancam krisis seperti 1998. (net)

0 komentar:

Posting Komentar