Sekilas Info :

Sabtu, 05 Juli 2014

Prabowo Makin Pede Usai Temui SBY

BOGOR, SUARA LSM Online - Prabowo Subianto menyambut baik lima pesan khusus yang disampaikan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono jika nanti memenangi pemilu presiden. Ada 5 pesan yang disampaikan SBY kepada calon presiden yang berpasangan dengan Hatta Rajasa itu. Prabowo mengatakan, pesan itu merupakan buah dari pengalaman SBY sebagai presiden selama 2 periode terakhir ini. 
Saya kira pesan-pesan beliau sangat mendalam, sangat arif. Ini merupakan pengalaman seorang negarawan, memimpin bangsa terbesar ke-4 di dunia, hampir 10 tahun, kata Prabowo di kediaman SBY, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/7) malam. 
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu menaku akan melaksanakan pesan SBY. Prabowo juga berjanji untuk tidak mengecewakan SBY jika seandainya kelak terpilih sebagai presiden dan wakil presiden periode 2014-2019 nanti. Setelah menerima pesan itu, Prabowo terlihat lebih pede alias percaya diri menyiapkan diri untuk proses pemungutan suara 9 Juli mendatang. Ia optimistis bakal memenangi pilpres. Saya berbesar hati langsung dapat pesan beliau. Insya Allah saya tidak akan mengecewakan harapan beliau, memimpin bangsa dengan penduduk 250 juta jiwa ini dengan baik. Kita harus akui kepemimpinan beliau sangat baik, tandas Prabowo.(jpnn/TIM)

0 komentar:

Posting Komentar