Sekilas Info :

Kamis, 30 Agustus 2012

Jelang ke Bandung SBY ‘Diancam’ Bom

BANDUNG, (SUARA LSM) - Menjelang kedatangan Presiden SBY ke Kota Bandung, aparat kepolisian menemukan bahan peledak di sebuah tempat sampah di Jl Natuna No 87, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung,Selasa (28/8). Bahan berbahaya itu pertama kali ditemukan seorang pemulung yang mengais sampah.
Dari lokasi kejadian diperkirakan, bahan peledak itu sengaja diletakkan oleh orang yang tak bertanggung jawab guna melakukan tindakan pemboman saat presiden berkunjung ke kota kembang. “Barang berbahaya itu ditemukan Asep,” kata seorang petugas.
Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Wijonarko yang dikonfirmasi soal penemuan bahan peledak berdaya ledak tinggi, tak membantah. “Dalam tas ada peluru juga granat,” tandasnya.
Kini barang-barang mematikan itu diamankan oleh satuan Jihandak Polda Jabar. Hingga berita ini diterbitkan, polisi memeriksa 5 saksi guna mengungkap siapa yang membuang atau menaruh perangkap tersebut.
Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Rosdiana menyatakan bahwa kasus tersebut masih dalam penyelidikan Polrestabes Bandung. Namun menurutnya saat ini pihaknya belum bisa berbicara banyak karena masih dalam penyelidikan.
“Iya benar. Sudah diamankan barang buktinya oleh Jihandak (Brimob Polda Jabar),” kata Rosdiana saat dihubungi via telpon selulernya. (net)

0 komentar:

Posting Komentar