Sekilas Info :

Sabtu, 22 September 2012

“Saya Masih Gubernur DKI Sampai Oktober”


JAKARTA, (SUARA LSM) - Pasca Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta, kemarin, Gubernur  Fauzi Bowo tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa, Foke sapan akrab Gubernur DKI Jakarta itu terlihat masih ‘Ngantor’ di Balai Kota Jakarta. Jumat (21/9).

Agenda Foke hari ini, rencananya memimpin rapat pada pukul 13.30 WIB. Rapat itu akan membahas tentang program tahun 2013 untuk Jakarta Islamic Center. Rapat digelar di di ruang 1 Sekda, Balai Kota, Jakarta Pusat. "Jadi yang jelas saya ini masih jadi gubernur sampai tanggal 7 Oktober 2012. Sampai dengan saat serah terima. Ini tentu pekerjaan saya masih banyak menyelesaikan hal yang rutin berkaitan dengan pelayanan masyarakat yang tidak boleh berhenti," tegasnya. 

Selama masih menjabat, lanjutnya, akan tetap menjalankan tugasnya seperti memantau dan mengunjungi rumah sakit, puskesmas. Foke juga memantau distribusi e-KTP yang ditargetkan selesai pada akhir September ini. "Jadi semua itu tentu masih menjadi bagian dari tanggung jawab saya. Dan saya tentu juga mengingatkan kepada pimpinan-pimpinan SKPD dan Unit Satuan Kerja DKI Jakarta, pertama untuk konsisten, tetap melakukan pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,"kata Foke.

Foke berharap, seluruh bawahannya tetap menjalankan tugas seperti biasa dan jangan sampai mengurangi kualitasnya. Dia juga sudah meminta kepada pimpinan eselon II untuk tetap bekerja. "Saya ingatkan juga bahwa pengabdian ini harus berlanjut, tidak boleh tergantung pada orang. Jadi saya minta supaya pelayanan masyarakat, dan pengabdian kepada bangsa, negara, pemerintah Provinsi DKI Jakarta wajib dilanjutkan,"pintanya. (net)

0 komentar:

Posting Komentar