Sekilas Info :

Selasa, 29 Januari 2013

Pesta Narkoba? BNN Grebek Rumah Raffi Achmad, Amankan 17 Orang


JAKARTA, (SUARA LSM) - Badan Narkotika Nasional (BNN) mengamankan 17 orang dari rumah Raffi Ahmad. BNN memastikan ada paket narkoba yang disita.
“Di rumahnya RA, ditemukan ganja 2 linting, MDMA (Methylene Dioxy Meth Amphetamine alias ekstasi) yang sudah dioplos dengan sprite,” jelas Kepala BNN Komjen Anang Iskandar dalam jumpa pers di kantornya, Cawang, Jakarta, Minggu (27/1).
BNN memastikan ada dugaan tindak pidana di rumah Raffi. BNN menggerebek pada pukul 04.30 WIB. Dia juga menjelaskan, saat ini semua yang diamankan oleh petugas BNN dalam penggerebekan pagi tadi sedang menjalani tes urine untuk perkembangan lebih lanjut. “Sekarang masih tes urine mohon bersabar,”ujarnya.
“Modusnya pil DMA dimasukkan dalam minuman, mereka pesta narkoba,” tuturnya. Peristiwa penangkapan artis Raffi Ahmad membuat ibu, Amy Qanita syok. Amy segera menyusul Raffi yang tengah berada di tangan Badan Narkotika Nasional.
“Ibunda Raffi sedang menuju kemari dari Bandung. Pasti dia syok lah,” kata Sandy Arifin, sahabat Raffi yang juga bertindak sebagai kuasa hukum artis pengisi acara di berbagai stasiun televise itu, di di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur.
Sebelumnya Deputi Penindakan BNN Irjen Benny Mamoto mengatakan petugas BNN mengamankan artis Raffi Ahmad dan tiga orang rekannya dalam pengerebekan di satu rumah pagi ini, Minggu (27/1).Saat ini semua yang diamankan oleh petugas BNN dalam penggerebekan sedang menjalani tes urine untuk perkembangan lebih lanjut.
Diantara artis lain yang ditangkap, salah satunya adalah politikus PAN Wanda Hamidah. Namun, hingga kini Wanda belum ditetapkan sebagai tersangka.
Kepala BNN Komjen Anang Iskandar, menjelaskan Raffi, Wanda dan artis lainnya diamankan saat mereka sedang pesta di kediaman Raffi Ahmad. Saat ini mereka juga tengah menjalani pemeriksaan tes urine.
“Wanda Hamidah, Irwansyah dan istri dan beberapa temannya,” kata Anang di kantor BNN, Cawang.
Penangkapan tersebut merupakan hasil dari pengembangan dari laporan masyarakat terkait pesta yang kerap terjadi di rumah Raffi.
“Ini sudah dari masyarakat sekitar, mereka memang suka melakukan party-party disitu. Memang di rumah Raffi di Lebak Bulus,” kata Anang. (net)

1 komentar:

jhan david sipahutar mengatakan...

Hotel Bandung dekat ITB

Posting Komentar